Cintaku Pada Ibu tak Pernah Kuabadikan Lewat Foto

Temanku adalah Ibuku yang selalu memberikan kritik dan saran, tukan pijit saat sakit, tukang suap saat sakit, tukang memberikan utang saat kehabisan uang, dan yang pasti Ibu di saat Ibu Jauh dari aku.
Bukan aku tak cinta karna tak ada fotoku bersama ibuku, namun memang karna jarak dan waktu juga yang membuat aku jadi tak bisa berfoto dengan seorang ibu yang telah melahirkanku, bukan aku tak pernah foto dengan Ibuku, aku juga pernah  punya foto dengan sosok wanita yang paling aku cintai, namun itu foto jaman dahulu dan kebradaannya juga sudah tak terdeteksi oleh dimensi ruang dan waktu.

entah apa dan kenapa mungkin kalian yang sudah baca blog aku sebelumnya  faham mengapa aku tak pernah berfoto dengan Ibuku bahkan edua orang tuaku, Jarak dan waktulah yang menjawabnya, hemmm jadi kayak serius banget hehehe. nich jadi ceritanya gak perlu panjang panjang yang penting sehat semuanya aja. jadi yang namanya Tian ( pemilik blog ini ), dari ekcil jadi seorang perantau alias orang yang gak pernah betah dirumah, bukan gak betah tapi memang udah di takdirkan untuk berkelana kayak pendekar yang pastinya karna kecintaanku sama Ibukulah dan kecintaanku sama Tanah Air tercinta ini.

bayangin aja selama SMA aku cuma pulang kerumah setelah aku lulus aja, itu semua bukan tanpa alasan, ada alasannya, karna jauh banget, aku di Jawa dan Ibuku di Aceh, nah kalau pulangkan capek tuh jadinya gak pulang, namun sebenarnya bukan karna itu juga tapi karna memang, sebagai seorang santri kadang kita mempunyai sebuah nadzar ( sesuatu yang gak paha, tanya google karna temanya IBU ), jadi nadzarnya gini " kalau aku belum lulus aku gak akan pulang kerumah " itu dia yang membuat lama gak ketemu dengan Ibuku tercinta, tapi yang pasti kalau yang namanya komunikasi tetap terjalin dengan baik dan benar, kan udah ada HP, cuma itu aja yang bisa buat koneksi di antara kita selain koneksi batin. karna memang orang tua aku gak paham apa itu YM, FB, dan teman2nya. 

sesampai di waktu kuliah juga sama, sampai saat ini, aku juga belum pulang kerumah, kalau kata orang dulu " nanggung lah orang cari ilmu kok banyak pulang mau dapt apa ? " heheheh itu katanya,
Tian jelasin juga nie, saking cinta dan kangennya , jujur nie tiap hari raya kalau udah denger takbir pasti Tian nangis dan itu pasti terjadi minimal dua klai setahun, 

Kecintaan pada Ibu ya bisa di buktikan dengan banyak cara kalau Tian si ini caranya :

1. Membacakan Fatikhah setiap setelah sholat ( supaya sehat selalu, rizkinya lancar, dll yang baik-baik)
2. Nurut dengan apa yang di katakannya ( kayak cari ilmu buat bekal hidup di kemudian hari dan bisa memberikan sesuatu pada Ibu setelah Ibu gak ada " hidup di dunia ini kan katanya cuma mampir minum " )

Jadi kalau Tian belum punya Fotonya tetap Boleh kan ikutan kontes ?..


 yang pasti I LOVE U Ibu dan Jujur aku kangen sekangen kangennya , buat  pembaca do'akan Ibu Tian sehat selalu dan Tian cepat Wiisuda agar bisa bertemu  dengan Ibu.






6 komentar:

  1. Semoga terkabul doanya dan lekas wisuda dan kembali ketemu ama ibu.

    BalasHapus
  2. Terima Kasih atas partisipasinya Tian dalam #NaGaBONarCintaIbu..
    Semoga suatu saat nanti bisa berkumpul kembali dalam canda bersama Ibunda dan Ayahanda tercinta..salam..

    BalasHapus
  3. wishh anak rantau Ibu nya jadi temen-temen yaaa :D

    BalasHapus
  4. Makasih yaa dah ikutan kontes #NaGaBONarCintaIbu..

    BalasHapus
  5. Semoga cepat Wisuda Mas Tian.. ^_^
    Dan semoga cepat ketemu dengan Ibunya lagi :D
    Aamiin...

    BalasHapus