Kisah Sedih Dihari Minggu

Awal kisah kia mulai ke TKP, mungkin Tian belum pernah cerita sama kamu-kamu semua dimanapun anda berada... bahwa Tian selama ini adalah seorang penjaga perpus dengan di temani oleh ke tiga sahabatku yang memang sudah kucitakan di tentang sahabatku , tau kah kalaian kalau hari minggu itu bukan hanya nama hari, melainkan juga nama sebuh pasar, ada pasar minggu contohnya, tapi yang mau tian ceritakan di sini bukan masalah pasar minggu tapi kisa sedih di hari minggu, kisah sedih yang beda, kisah sedih yang gak membuat tangis tapi membuat tawa, maklum kisah sedih sedih di hari minggu.

udah banyak Tian ceritakan , kalau yang namanya Tian dan teman teman penjaga perpus biasanya sering bangun kesiangan alias tidurnya berganti jam, kalau orang-orang tidur jam 10 malam Tian jam 6 pagi, nah ini dia yang membuat kisah sedih di hari minggu di tanggal 1 desember. yah pasti taulah gimana keadaan perpustakaan kalau hari minggu pastilah ramai dengan pengunjung dan kebetulan juga, kebiasaan ahari selin minggu terulang, kalau hari selain hari minggu bangun jam 11 siang udah hal yang biasa karna memang anak-anak SMA dan SMP sekolah, nah kalau hari minggu ya gak ada yang sekolah jadi kebanyakan mampir main keperpustakaan sekedar baca komik atau cuma duduk merenun gak jelas atau memang cuma pengen nampang aja yang penting ada di perpustakaan biar terlihat lebih unyu.

Langsung aja ke denah TKP :
jadi posisi kamar pengurus perpus tepat ada di depan ruang baca, kalau bangunnya kesiangan ya banyak anak2 yang udah pada nongkrong dan baca2 pastinya M.A.L.U=malu kalau keluar dengan wajah yang masih kumal dan dengan nafas yang masih menunjukkan Arah Toilet (heheheheh), kalau hari selian hari minggu sepi sepi aja dan biasa biasa aja, paling hanya satu dua anak yang akan menyaksikan kegialaan kita, itu kalau gak kuliah kalau kuliah ya pastinya semua itu gak akan terjadi , kecuali kalau ketiduran ( ketidurannya sering ), nah pada hari yang merah ini hari yang juga namanya di jadikan sebagai nama pasar ini bangun kesiangan dengan suasana yang ternyata memang sudah sangat ramai, sampai jam 12 siang belum berani keluar dan sampai jam satupun belum berani keluar juga ternyata " aduh padahal pengen Pipis, di tahan dulu ya dedek " hehehehe
menahan malu itu indah buat di ceritakan tapi menahan pipis itu tidak indah sama sekali buat di rasakan.

Lapar
Tau apa itu lapar ? yang pasti kalian tau atau tidak tau yang namanya lapar tapi kalian bisa merasakannya, pengen tau caranya lapar..
coba kamu gak usah makan pasti akan atau apa itu yang namanya lapar mudahkan?...tapi sangat sulit untuk di rasakan itulah laoar kawan, berhubung tian memang memiliki seorang yang selalu setia dan selalu saja menyetiakan diri, walaupun kegilaan ini selalu ada tapi si dia selalu bisa menerimanya, langsung saja aku dans alah satu temanku yang terjebak dalam gelora kebodohan dan kesedihan di hari minggu ini mencari ide dengan cata melayangkan surat melalui sebuah SMS dengan format " lapar lapar lapar" itu bisa menjadikan seorang wanita luluh dengan kasihan sama kita, itu kalau ceweknya memang benar-benar cinta, kayak ceweknya Tian pastinya. Makasih .....hehehehe

udah ah mau pipis dulu dengan menahan malu di pagi hari buat aku tapi siang hari buat orang di sekelilingku.

2 komentar: