Kabut di Lereng Gunung Sindoro

Berbicara Soal kab. Wonosobo, sudah pasti yang akan kita bicarakan adalah keindahan alamnya, dinginnya udara yang berhembus dan juga gunung yang mengelilinginya dan pegunungan adalah tempatnya. makanya bisa di katakan Kab. Wonosobo adalah kab. yang memiliki Indahan alam Jauh diatas rata-rata dari banyak daerah yang ada, sebenarnya bukan hanya wonosobo saja tapi indonesia adalah percikan surga yang keindahannya adalah surga yang terlahir sebagai dunia.

nah buat kali Tian akan sedikit cerita tentang Kabut di lereng Gunung Sindoro, Hampir setiap hari lereng gunung sindoro di hiasi dengan kabut dan bukan untuk menghilangkan keindahannya , kabut itu menutupi bahkan menjadikan lereng gunung sindoro yang indah dan enak buat santai sambil minum kopi pastinya, keindahan yang tiada duanya dantiada lagi di dapat kecuali di Indonesia keindahan berkabut dan juga lereng yang mengesankan dengan pemandangan yang super sempurna buat para pecinta alam dan pendaki pastinya.


Jangan sampai lupa buat kamu-kamu yang orang kota dan terbiasa dengan kondisi alam yang panas, kalau mau maen ke Wonosobo. Jaket adalah hal yang paling penting dan jangan sampai lupa di bawa, nah buat kamu yang pengendara sepeda Motor juga jangan lupa bawa Jas Hujan, karna memang yang namanya Kab. Wonosobo ini adalah kab. yang kalau Tian bilang tak punya musim yang jelas karna memang kapan saja bisa hujan, walauoun di daerah lain musim panas Tapi Wonosobo selalu saja tampil beda, walaupun saat panas dan malam harinya dinginnya super banget. Makanya Tian bilang jangan sampai lupa bawa jaket.

Tian juga sering bilang bahwa Kab. Wonosobo juga merupakan kab. yang terletak di atas awan terutama daerah Dieng dan sekitarnya, karna memang kadang kadang kita bisa melihat awan seakan akan ada di bawah kaki kita.


2 komentar:

  1. Wah..
    Seru ya, kalo pas misalkan awan ada dikaki kita.
    Kapan-kapan, semoga saya bisa ke Wonosobo dan bisa ketemu dengan Tian..
    Amin..

    BalasHapus