Negri Di Balik Hujan Sore Ini

banyak hal pastinya yang bisa di ambil dari sebuah pelajaran yang telah terjadi, salah satunya adalah dengan tidak mengulanginya apabila sebuah kejadian tersebut merupakan kejadian yang tidak memiliki nilai poositif, dan apa bila hal itu adalah sesuatu yang positif haruslah jadi pelajaran agar kita bisa menambahkan sebuah positif yang kita miliki atau setidaknya mempertahankannya.

Jauh dari ujung jalan yang banyak mobil dengan suara yang tak terdengar di tahun yang sudah berteknologi ini. banyak kendaraan yang yang dulunya merupakan sebuah kendaran yang boroos dan sekarang berganti menjadi lebih irit banget-dan banget dari yang dulu jadi populer. karna memang tahun telah berganti dan manusia makin banyak banyak berfikir di ujung hujan.

Namun kita tak pernah sadar dengan keiritan itulah hujan akan selalu muncu, karna hujan memang sudah menjadi hal yang wajar untuk di gadaikan dengan mudah dan gengsinya yang tinggi.

Menjadi seorang pecundang yang kadang berfikir setalh hujan mungkin itu aku dan kamu. menjadi seorang yang tau tapi tak punya hati untuk menaklukan apa yang jadi beban itu aku dan kamu juga.

Maaf hujan di ujung jalan sana, aku benar-benar takut melawan kejenuhan dan rasa dingin yang menyelimuti, maaf hujan di sebrang jalan sana, aku benar-benar seorang pengecut.

#Wonosobo Perempat Plaza 18 Desember 2013

0 komentar: