T J B B: Cerita Si Jom Dan Si Blo

" Hey Jom " Sapa salah satu teman dari kejauhan
 " Hey Juga Blo" Jawabku dengan Lantang membalas sapaannya.

sambil mendekat dan dan setelah itu kita berjabat tangan, sama sekali tak mengeluarkan kata-kata entah itu 

"apa kabar?" atau apalah, padahal kita sudah lama tidak bertemu, yang pasti kita hanya sering bertemu di dunia Facebook ( Dunianya Si Maya ),
namun yang keluar dari mulut sambil berjabat tangan 

"hahahahahahahahahahahaha" ketawa lepas, yang membuat orang di sekeliling menoleh semua kearah kita, "gak perduli gak kenal" ucap dari mulut si Blo,


nah kenapa kamu bisa tertawa ?

kenpa kami bisa akrab padahal lama tak bertemu dan hanya di dunianya Si Maya Saja?

pengen tau alasannya kenapa ?


1. karna persamaan status

2. kesamaan kelamin
3. Kesamaan kalau kita sama-sama manusia
4. kesamaan kalau kita sama-sama J.O.M.B.L.O ketawa lagi ah hahahahhahahaha

wah kalau ngomongin masalah Jomblo, apa lagi beberapa hari lagi tahun baru, dan pastinya banyak yang nanyain " sekarang sama siapa ? " dan pas temen kita nanya gitu.. kita lagi barengan sama cowok dan kita menjawab " sama ni orang " sambil menunjuk kearah teman yang satunya ( alias orang ke-3 kalau di mapel B. Indonesia dulu gitu kalau gak salah)

"kamu HOMO ya sekarang?, wah jangan karna gak laku terus homo, jangan jangan gitu dong Jom " kalau udah gini cukup diam aja dan jangan komen apa-apa, dan langsung baca tips-tipsnya agar Si Jom dan Si Blo bahagia aja. 

#TJBB ( tips jomblo biar bahagia)
Yang pertama :
#1. Kenpa Jadi Jomblo sedih ? 
Jaman sekarang emang udah berubah total, beda sama jamannya nenek moyangku dulu..hehehehe
jadi yang namanya jomblo belum tentu gak laku, tapi kebnyakan orang memang yang jomblo pandai beralasan wlaupun di dasar hatinya terluka kalau ada yang nanya masalah status, dan ada juga yang bahagia karna yang nanya cewek/cowok yang ehem, tapi bukan itu Sob.

Nah kalau ngomongin masalah Agama yang pasti Jomblo itu ya , bagus bagus aja. kan menghindari sesuatu yang tidak di inginkan ya gak ?

memang si banyak orang bilang " santai aja blo aku bisa jaga diri kok " terus kamu yakin kamu bisa jaga diri beneran ? * bisa di tanya sama hati nurani (karna setan juga lebih hebat dari apa yang kita fikirkan alis punya strategi khusus hehehehe)

#2. Apakah si Jom dan si Blo bisa Bahagia?

Tentu saja bisa banget, emang selama ini kamu gak bahagia, malah kamu bisa berteman dengan siapa sajakan? tanpa ada yang mencemburi dan tanpa ada yang marah kalau kamu lagi melakukan sesuatu dengan cewek/cowok lain..

kadang malah kalau yang udah gak jomblo,ini ceritanya kalau masih kuliah, eh lagi ngerjain tugas kelompok malah ada yang marah-marah, mut hilang hati dongkol . bersyukurlah buat kamu yang masih Jomblo.


#3. Masalah Keungan 

yang pasti kalau udah gak jomblo beda sama yang masih jomblo soalnya ada agenda di luar kejomloan yang harus di jalani di antaranya adalah..

1. Jalan-Jalan bareng pacar 
2. Pulsa buat selalu ngabarin
3. dll * bisa tambahkan sendiri 

jadi beruntunglah buat kamu yang masih jomblo


#4. Suasana Hati


yang namnya orang menjalin status pasti gak bakal ada cocok cocoknya teruskan ? pasti ada gak cocoknya juga, dan jangan bilang kalau itu buat belajar setelah nikah, itu beda Jom.. karna memang kalau udah nikah itu beda pembahasan, nah kalau waktu mut lagi gak enak, dan si dia nyapa aja rasanya males apa lagi udah malam minggu, gak punya dwit sidia ngajak jalan, kita juga lagi ada masalah pribadi haduhhh ..

lagi-lagi beruntung buat kamu yang masih Jomblo hehehehe

Catatab : Tips ini Hanya untuk yang masih Jomblo dan yang sudah punya mohon berhati-hati membaca tips ini karna bisa mengakibatkan anda jomblo hehehehe

Udah dulu ah takut nanti yang lain gak kebagian katta-kata buat ikutan kuisnya bang Madz 


Nb: Jangan Lupa Hadiahnya di tunggu ya bang hehehehehe



si Jom dan Si Blo

3 komentar: