Tulisan Dibaca Atau Tidak Terserah...

Menulis itu bukan hanya karna ingin di baca oleh orang lain, tapi kalautoh memang banyak yang baca itu adalah sebuah kelebihan dan pastinya akan jadi sebuah kebanggaan, tapi kalau toh tidak ada yang baca mungkin bukan sekarang, lain kalai mungkin akan ada yang membaca, dan paling gak yang namanya menulis, apa lagi kalau yang di tulis tentang hidup kita ya pastinya, kenangan kita tidak akan mudah untuk terhapus, karna tian pernah dengar/baca entah dari mana lupa " kalau orang yang gak menuliskan tentang hidupnya suatu saat akan gilang di Telan sejarah " 
nah sudah jelaskan, paling gak ketika kita sudah tidak ada di dunia ini, kita masih meninggalkan cerita buat di baca orang lain, sukur2 kalau cerita kita memberikan motivasi atau apalah yang bernilai positif . " jadi pahala kan ? ".

Apa lagi jaman sekarang semuanya udah berbentuk dunia maya, jadi apa yang kita tulis bisa dilihat di seluruh alam jagat raya ini, dan pastinya kan jadi kebanggaan kalau tulisan kita banyak memotivasi buat orang lain, dan yang pasti yang namanya tulisan di dunia maya lebih sulit terhapus di bandingkan di dunia tulis kertas, karna memang hanya yang memeganglah yang bisa merubah.

Hidup ini dan keindahan itu bisa di berikan kepada orang lain melalui sebuah tulisan, sekecil apapun tulisan yang kita berikan pada orang lain kadang memang tak tau apa maksudnya dan apa gunanya, tapi mungkin berguna buat orang lain, semisal kita menuliskan tentang jalan jalan yang baru saja kita lakukan, kadang tanpa kita sadari banyak orang yang menanyakan dari tempat sampai sarana dan prasarana. " nah itukan udah jelas kita tulisan kita paling gak sudah memberikan keuntungan buat suatu daerah melalui wisata "  . Nah itu contoh kecil belum lagi yang lintas dunia , bisa memberikan keuntungan buat Negara tercinta kita ini.

mau di baca atau gak tulisan kita sama orang lain, yang penting tuliskan dulu,
mau di lihat atau tidak tulisan kita yang penting tulis dulu,
mau di respon atau gak tulisan kita yang penting tulis dulu
mau berguna atau tidak tulisan kita, yang penting tulis dulu,
mau bagus atau tidak tulisan kita, yang penting tulis dulu, toh sesuatu yang terbiasa akan menjadikan 
..."indah pada waktunya "

Karna membaca itu gak bisa di paksa 
karna membaca itu urusan masing-masing orang dan memang tidak bisa di lihat dengan kasap mata.


0 komentar: