Celoteh Blogger Gila #2 : Indah tapi gak tepat


Indonesia adalah Negara kepualauan yang indah, Negara yang Unik, Negara yang kokoh bagaimana tidak kokoh coba, di korupsi bertahun tahun rakyatnya tetap saja bahagia dan tetap bisa makan, saya Jga bingung pengaruhnya ada lurah dan tidak ada lurah di negaraini apa ? toh buat KTP mahal buat apa2 mahal,, kalau langsung di urus di kecamatan juga sama aja mahal. tapi itu gak semua di Indonesia mungkin masih banyak di sisibelahan Indonesia yang lain yang hidup masih nyaman dan mempuanyai pemimpin yang indah pula.

Biarpun Indonesia indah namun Jalan Tanah airku tak Indah sama sekali, Bukan saya nuntut tapi ini bentuk ketidak puasan buat saya sebgai warga Negara yang taat bayar tilang Motor saat Lebaran atau orang yang taat bayar ganti tutup pentil ban motor, tinggal gimana ketaatan pemerintah kepada janji mereka yang termasuknya kepada saya juga * Mumpung musim kampanye saya selalu Optimis bahwa Indonesia suatu saat akan jadi Negara yang hebat dengan alamnya yang katanya " Tanah Surga". Tinggal Nunggu 2014 mau jadi apa dan mau di bawa kemana oleh orang yang akan berkuasa berikutnya.


Gunung itu indah, sambil menyusuri jalan banyak gunung-gung yang merupakan Paku bumi yang bisa di jadikan Objek keindahan di Indonesia. Tapi, gunung juga gak akan indah terus ada marah-marahnya tergantung kita mengenalnya gimna?... manusia aja ada marahnya apa lagi gunung yang tiap saat di potong rambutnya dan di gundulin  sama manusia. hati-hati aja bisa marah kapan aja tu Gunung.

Banyak jalan menuju tempat tujuan, banyak arah juga menuju tempat yang akan kita tempuh, tapi banyak hal yang menakutkan yaitu sebuah kantor saat kita salah salah jalan.


Bercerminlah pada diri sendiri walupun itu semua gak begitu jelas, tapi yang pasti Nama kota itu adalah simbol yang harus di jaga masyarakatnya.

Terimakasih semoga Celoteh Blogger Gila yang lain akan Muncul

0 komentar: