Kenapa Minggu Beda ?


Selamat datang Minggu, apa kabarmu pagi ini ?, sepertinya sepanjang tahun kamu hanya punya satu warna? yaitu warna merah, kenapa kamu tak mau berganti warna. apa salahnya sich mencoba?
Mungkin hari minggu takut dengan keadaan, atau mungkin hari minggu memang sesuatu yang bisa membuat hari kamu jadi merah.

Minggu kau tak seperti 
Senin
Selasa 
Rabu
Kamis
Jum'at
Sabtu
kamu bed. "Minggu" kamu gak ada bedanya antara minggu ini dengan minggu kemarin atau minggi nanti menjelang kiamat. hari selain hari minggu bisa menjadi merah, biarpun mereka berwarna Hitam, Bahkan Jum'at memiliki tiga warna Hijau,Hitam dan Merah. kenapa kamu cuma satu "Minggu" ?....

Tapi kenapa saat kamu datang orang-orang senang? bahkan saat warna merah kamu dipakai oleh hari yang lain mereka juga di senangi oleh banyak orang yang membenci pada saat berwarna hitam. 
padahal saat raportku pada waktu SD berwarna merah aku gak naik kelas dan di marah sama orang tuaku, begitu juga dengan Lampu merah apabila kita menerobos kita akan di ganjar dengan hukuman yang setimpal " dan itu, kita tidak senang ?" tapi kenapa merahnya hari miggu Justru kita senang . ada apa dengan merah di tempat lain ?
serasa tak adil saja.
Saat kita melihat darah yang berwarna merah kita ketakutan, atau saat muka merah itu menandakan kita sedang malu atau takut, dan itu kita tidak suka, tapi kenapa Merahnya di hari minggu kita suka ? ada apa sebenarnya dengan Hari minggu ? hampir semua yang merah itu menyeramkan tapi kenapa minggu begitu di senangi ?
#Ada yang bisa jawab ?
di tunggu komennya 



0 komentar: