Semua orang di dunia ini bisa berubah



Semua orang di dunia ini bisa berubah, dari yang semula buruk jadi baik atau sebaliknya yang semua baik jadi buruk, itulah manusia yang tak mempunyai sifat sebuah kepastian. Jangan terlalu membanggakan yang sekarang terlihat baik dan jangan pernah menghina atau merendahkan yang sekarang ini jelek toh ending dari semua belum terlihat. kalau kata pepatah jawa “ becik ketitek, olo ketoro” yang artinya yang bagus akan terlihat, yang jelek juga akan terlihat pada masanya.

Sebuah kepercayaan itu susah untuk di dapatkan, bahkan kebenaran juga sangat susah dilihat dengan kasap mata orang-orang biasa, kadang apa yang terlihat di mata kita itu bukan hal yang sesungguhnya terjadi dan apa yang terjadi itulah yang tertutupi oleh hitamnya dunia ini. Apalagi di Negri kita ini sulit untuk membuktikan mana yang benar dan mana yang salah, karna kita tau sendirilah bagaimana besarnya pengaruh media sangat amat melekat di masyarakat. Media kadang hanya mencari keuntungan dan tanpa sadar mereka secara perlahan menghancurkan bangsanya sendiri, yang baik di tutupi yang jelek di publis begitu ramainya.

Bahkan jarang sekali di televisi menampilkan orang-orang baik, malah dominan berita itu menampilkan orang-orang yang buruk, padahal menunjukkan keburukan orang lain itukan gak bagus, selain mempermalukan juga bisa menjadikan fikiran orang-orang tentang bangsa ini buruk. Ingat bahwa masih banyak orang baik di Negri ini. Semangat dan harapan bisa saja luntur karna banyaknya yang terlihat hanya sebuah keburukan saja, motivasi juga sangat di butuhkan untuk membangun Negri ini, salah satunya ya dengan cara menampilkan orang-orang yang memberikan motivasi dan memberikan kesempatan buat merekan membagikan apa yang harusnya di bagikan, bukan tatacara Korupsi dan politik yang memang sudah membuat masyarakat Muak.

Tian yakin Bangsa ini bisa saja berubah, namun perubahan bukan hanya dari seorang pemimpin yang baik saja, tapi di mulai dari semua individu yang ada di dalamnya ikut berperan dan mendukung perubahan tersebut .

Hahahhahahaha ceritanya hari ini kayak kampanye . gak papalah mumpung tahun baru dan semangat baru, mungkin ada manfaatnya dari sekedar curhat biasa kan lebih caem..

0 komentar: