Launcing Mbakyu Blogger Wonosobo

Dunia menulis kini sudah mulai merambah Wonosobo, apalagi Wonosobo adalah tempat tinggalku selama ini sejak SMA sampai sekarang aku Jadi mahasiswa Tingkat Akhir. dan baru kali ini ada acara blogger yang bisa aku jumpai di wonosobo, sebenarnya banyak keinginan yang terbesit dalam hati untuk membuatnya namun karna memang waktu yang terbatas dan banyaknya aktivitas sehingga membuat aku hanya bisa menikmati saja.

Biarpun namanya Mbakyu tetap aja menulis, yang namanya menulis juga bukan hanya mbakyu mbakyu saja alias perempuan saja, kami kaum cowok masuk di wilayah mbakyu kan juga gak papa sama sama ilmunya yang terpenting, makanya kemaren dari salah satu pendirinya menyebutnya kami sebagai kaum laki-laki yaitu " Kang mas Kang mas Blogger " heheheh jadi kayak pasangan.


Acara kemarin juga bukan hanya acara launcing melainkan banyak tatacara menulis yang kami dapatkan dari para penulis senior seperti `:

Pemimpin redaksi taman plaza 
Mas Haqiqi
ada juga Seorang cewek penulis novel :
Mbak Nessa Kartika
dan satu lagi yang melengkapi cara menulis dengan kedatangan seorang wartawan Jawa Pos
Mas Abaz

Dan dari merekalah aku dapat banyak pengalaman menulis dari berbagai bidang di mulai dari Novel dengan Imajinasinya, Wartawan dengan Ketegasan beritanya dan dari majalah yang mengungkapkan tutur bahasa penulisan semua bidang.

Kalau kata Mbak nesa waktu di tanya oleh Peserta " bagaimana cara anda menulis " dan apa jawabannya " tulis aja , gak usah di fikir ", berbeda dengan mas Abas yang menjawab dengan perintah 

"kalian bawa kertas dan pulpen? " kata mas abas yang membuat kami mengeluarkan kertas dan pulpen sementara itu dia juga menyuruh untuk menulis apa saja, dan setelah semuanya berlalu  " Nah seperti itulah yang namanya menulis " jawab mas abas wartawan Jawapost seyum kecilpun muncul dari bibir bibir kering kami.


#NulisAsyik

5 komentar:

  1. Terimakasih share-nya Mas Tian :)
    Contoh figur laki-laki yang peduli perempuan :D

    BalasHapus
  2. sebenere kemarin jan pengen datang. tapi bentrok sama yang lain. maju terus wonosobo!

    BalasHapus
  3. Aduh pengen ngikut ngga dirumah http://tulisanwongjowo.blogspot.my/p/10-best-nightlife-in-nusa-dua.html

    BalasHapus
  4. Aduh pengen ngikut ngga dirumah http://tulisanwongjowo.blogspot.my/p/10-best-nightlife-in-nusa-dua.html

    BalasHapus
  5. sip share...
    nunut kinthu nggeh...
    www.nequeva.blogspot.com

    BalasHapus