Masih Saja Diam



Hidup adalah memulai untuk mengenal apa yang belum kita rasakan, dan yang pasti belajar dari apa yang telah terjadi
yang pasti jadi lebih baik untuk hari yang akan datang. Hari ini dan beberapa hari sebelum aku mengetikan tutur kata melalui sebuah tulisan yang mungkin takbermakna ini,
banyak hal yang hilang, banyak kejadian yang datang. entah itu baik tau buruk yang pasti semyanya membuat aku seakan menjadi orang lain
aku seperti kehilangan diriki di tahun 2014 ini.

Januari, februari, maret, april... hingga detik ini aku masih saja diam meratapi hati yang kian tak terarah, meratapi kemalasan yang hanya ada di sisikanan dan kiri dalam perjalanan hidup.
seperti ada yang salah saja dalam aku menjalani hidup ini, seperti ada yang hilang saja dalam perjalanan memory hidup ini. entah itu cita-cita dan mimpi yang mulai melemah atau hanya perjalanan langkah yang mulai menghilang karna fikiran yang aku tak tau apa alasannya semua ini terjadi.

banyak alasan untuk berubah, banyak juga alasan untuk menyalahkan perubahan itu. memang perubahan yang terbaik itu saat kita mampu berubah tanpa ada embel-embel pacar, orang tua, atau orang lain yang dekat dalam hidup kita, mereka hanya jadi sarana sedangkan perubahan yang sesungguhnya adalah ketika hati terketuk dengan nurani yang meminta kita untuk berubah maka semua itu akan jadi perubahan yang permanen dan tanpa dan susah mencari alasan untuk kembali menjadi awal. tapi sayang itu semuanya belum aku temukan di tahun ini kawan.

1 komentar: