Taman Hati yang Mulai Tandus


Setiap orang punya keindahan dalam hidupnya atau punya taman di hatinya. taman yang lebih sempurna di banding keindahan secara fisik. ada beberapa hal yang bisa aku pelajari dari pengalaman beberapa hari ini di hidupku, mungkin taman di hatiku sedang mengering karna sedang kemarau jadi banyak daun yang berguguran.

Banyak hal yang hilang yang aku rasakan beberapa musim ini, sepertinya suasana hati kin berubah. ada yang datang dan ada yang hilang ada juga sedang menuju kegelisahan. beberapa bulan lalu aku tak pernah kehabisan sesuatu untuk di tulis, tapi akhir-akhir ini aku seperti kehabisan kata-kata untuk aku ketikan dengan jariku ini. entah apa yang terjadi, berbagai macam jurus sudah aku keluarkan namun sama saja aku mengalami legelisahan, dari mulai mengikuti seminar sampai aku merenung tetap saja tulisan yang aku buat tak lagi seikhlas dulu seakan semuanya terpaksa aku buat.

Hal yang aku kira semuanya membuat aku jadi seperti ini karna kurangnya Interaksi aku dengan alam luar yang sudah lama aku tidak lakukan. Jalan-jalan hanya sekedar jalan saja tak mendapatkan ketenangan apapun, kegelisahan masih saja terendap di taman hati yang mulai mengering dan tandus ini. sepertinya aku harus mencari air untuk menyirami taman hatiku atau aku harus menurunkan hujan di di taman hati yang sekarang mulai menjadi tandus?.....

Sepertinya aku harus segera menyirami dan menyemai taman hati yang sudah mulai mati dan tandus ini. memang adakalanya musim itu berganti namun tak sekian lama berganti dengan keadaan yang sudah mulai membunuh mahlik imajinasi di taman hatiku.

0 komentar: