Pengaruh Baca Blog Denmasbrindhil

Suasana Hati dan keadaan badan yang sedikit kacau akibat beberapa waktu lalucidera bola, terasa begitu suntuk gak melakukan apa-apa dalam beberapa hari, hanya berpetualang membaca cerita dari dunia maya, salah satu yang menjadi langgananku adalah blog auk, blog yang selalu aku tunggu kapan Updatenya. dari blog auk juga aku menemukan satu blog yang sekarang rajin aku baca karna ceritanya yang asik blognya mas denmasbrindhil .

Memang benar apa yang di tulis itu memberikan pengaruh, tinggal kita lihat saja pengaruhnya baik apa buruk, blognya mas dimasbrindhil ini membuat aku ingin mengenang masa beberapa tahun lalu dengan sepedanya, blog dengan berbagai macam tulisannya tentang sepeda yang menjadi teman hidupnya, membuat aku tergerak hari ini untuk melakukan perjalanan dengan sepeda, sekedar pelepas stres saja.


Wah baru beberapa ratus meter dari tempat aku tinggal ada salah satu tanjakan yang begitu terjal, membuatku harus berhenti beberapa detik karna lelah dan kondisi badan yang memang belum benar-benar sehat. tapi yang aneh disini ada tukang somai yang dengan mudahnya membalapku dari belakang dengan sepeda tuanya sembari berkata " Ayo Mas Masak kalah " itu yang membuat aku jadi semangat karna kalah dengan bapak si penjual somai.
Sampai Juga di Wonosobo Kota, terlihat sangat sejuk di samping jalan menuju alun-alun yang katanya paling bagus seJawa Tengah ini


# Istirahat di Alun-alun

 Nah ini dia yang membuat alun-alun Wonosobo ramai, kalau hari munggu jalan di tutup untuk berjalan, karna memang banyak wisatawan yang datang baik dalam maupun luar Negri, bagian sisi sebelah kanan arah kedieng disi dengan orang-orang yang berjualan macam-macam aksesoris dan di sebelah kiri ada orang-orang yang berjualan makanan, sempat juga Tian merasakan enaknya kupat tahu.
#Sarapan Kupat Tahu Khas Wonosobo  sambil Mandang cewek cewek cantik



Depan Alun-alun Wonosobo ( tempat narsisi para Wisatawan )

#Jalan Menuju Banjar  Negara



Nah dalam perjalanan pulang Hujan turun begitu deras, dan otomatis harus berteduh, namun sembari berteduh Tian ingan Tulisannya Mas Den MasBrindhil yang Judulnya " Gusti Yang Maha Lucu ", langsung aja tian praktekin ternyata Gagal !! dengan terpaksa karna hujan begitu lama akhirnya hujanpun Tian Terjang. gimana ya resepnya masdenmasbrindhil kok bisa ya....

6 komentar:

  1. Daerah Wonosobo masih sepi ya masih bisa sepedaan, kalau di Jakarta? hmmmmm

    BalasHapus
  2. @Titis Ayuningsih Rame tapi gak kayak Jakarta, Indah lagi pemandangannya Kak.

    BalasHapus
  3. woh keren mas, tetep semangat gowesnya ! :D
    saya jg ada rencana mau ke Dieng, tp ga tau kapan, tampaknya harus lewat Wonosobo sepetinya ya :D

    walah ga bisa komen pake url blog auk disini ternyata hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mas biar ada foto sepedanya di dieng.. jujur saya penasaran sama sampean dari duli

      Hapus
  4. Tobat Mas! Ingat dengkul. #eh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gak papa mas biar dengkulnya nambah kuat

      Hapus