Udah Gak Sabar Ikutan Lomba

http://wonosobofair.files.wordpress.com/2014/04/wsb-fair-1.jpg

Udah lama banget pengen denger acara yang kayak gini, walaupun sedikit terlambat buat aku, karna usia di Wonosobu mungkin udah gak lama lagi tapi yang pasti ini adalah  salah satu impian yang pernah terbesit dalam hati. ikutan lomba di Wonosobo Ngeblog pastinya, karna selama ini selalu ikutan di Dunianya Simaya yang jauh jauh asal usulnya. walaupun kalau boleh curhat pernah menang beberapa kali sich. nah sekarang saatnya buat ikutan di kota yang sudah melekat dengan jiwaku. maklum masa Ababilku sudah kuhabiskan di kota wisata , sejuk dan indah ini.

tapi sebelumnya terimakasih buat MbakYu Blogger yang jujur membuat Tian malu dengan gerakannya yang begitu cepat. Serta sudah membuat banyak perubahan dan motivasi buat anak-anak wonosobo untuk mengenalkan Wonosobo kedunia yang lebih jauh lagi, yang pasti Internet bukan cuma buat Facebook/twitter saja tapi blogger lebih indah karna menuliskan Sejarah hidup kita dan memberikan manfaat buat yang baca, kalau kata MbakYu MbakYunya sie " Menulis = Merubah " .

Pernah Terbesitdalam hati untuk membuat sebuah komunitas juga dari dulu tapi, mungkin karna kesibukan ( sok sibuk ) hehehe, tau karna Tian adalah seorang pemalas yah jadi khayalan aja, Alhamdulliah Tuhan mendengarkan Lewat MbakyuBlogger.

Eh ya !!! sampai lupa ni buat temen-temen yang berada di sekitar Wonosobo atau Wonosobo dan sekitar atau sekitarnya di Wonosobo atau sekitar Wonosobo di wonosobo atau dimana sajalah yang mau ikutan bisa aja buka infonya tinggal Klik aja disini    Tian tunggu temen-temen Blogger buat Ikutan, jangan sampai gak ikut hadiahnya dapat "sesuatu" kalau kata Syahrini.

Dan Pesen Buat Dewan Juri yang menang saya aja nanti ya  ? hehehehehe * Ngarep udu Mburi
Colek MbakyuBlogger Ah..

4 komentar:

  1. hihihi, beneran ya gak sabar ikut lombanya? sabar sebentaaar, yang penting artikelnya OK, nanti pasti menang :) Gudlak yaaa

    BalasHapus
  2. @wening Udah saya sebarkan di seluruh Penjuru Blogger, #Plissss menang ya Mbak hehehehe

    BalasHapus
  3. @Tian Yo Aceh dibuat yang sip pokoknya! wani piro :P

    BalasHapus