Merbabu Aku Datang

baru saja turun dari puncak Gunung Perahu perjalananpun tak terhenti di situ saja untuk menaklukkan Gunung yang lain, karna memang suasana hati yang mengharuskan aku untuk berangkat mencari ketengan yang hanya bisa di dapat saat aku naik gunung.

Meski rasa lelah pegal-pegalpun belum mau pergi dari tubuh ini celoteh dari teman saya sudah menantang untuk mendaki merbabu di keesokan harinya, yang pasti keindahan adalah hal utama untuk lebih mengenal Tuhan melalui ciptaannya agar kita selalu kagum dan bangga serta tambah rajin ibadahnya.

Brangkat Hari Jum'at setelah bakda Asar samapi di cam pendakian malam karna memang kita belum tau jalan, akhirnya mau tidak mau tersesat menjadi pendamping sampai di pos pendakian selo yang berada di Boyolali, di sana kita juga sempat tidur satu malam dan keesokan harinya baru melakukan perjalanan menuju puncak dengan semangat tinggi dan tanpa keluh kesah pastinya agar bisa sampai di atas.

gak bisa banyak cerita tentang gunung yang satu ini lain kali bisa post lagi aja masih rada sibuk sambil buat skripsi.. tunggu aja cerita selanjutnya tentang pendakian yang satu ini... yang penting mau shere foto aja.. ok :)

Menatap Puncak yang masih terlihat menanjak setelah berbagai tanjakan di lalui

Sabana

Kepuncak bukan Untuk meninggalkan Tuhan tapi untuk lebih mengenal tuhan dengan ciptaannya





Negara Boleh bermusuhan Tapi ini tanah Tuhan ( Damar )

Menunggu Episode Berikutnya.............


2 komentar: