Asiknya Silaturahmi dengan Mancing

Ternyata di Desa masih Banyak sungai yang Indah
Beberapa waktulalu Tian dan salah satu yang namanya gak akan tian sebutkan tapi dia biasa di panggil dengan nama aslinya yaitu bang Toyib. bedanya bang toyib ini dengan bang toyib yang di lagu-lagu ya kalau yang ini pulang terus tapi kalau yang di lagukan gak pulang-pulang, ternyata bang toyib kalah sama bang Tian hehe. * malah cerita bang toyib

lebaran adalah ajang silaturahmi dan maaf maafan, walaupun memaafkan itu gak harus di hari lebaran. tapi biar rama ya lebaran kalau gak mau memaafkan kan malu. nah langsung saja ke TKP. seminggu berlebaran di tempat saudara yang ada di Batang, aku memutuskan untuk kembali ke Wonosobo dan melanjutkan perjalanan skripsi yang gak kunjung selesai * Mohon doanya ya teman-teman.

mengisi luang sebelum masuk kuliah ya silaturahmi mumpung sisa hari raya masih ada langsung aja ketempat ibu-ibu yang punya suami hobi mancing dan sekarang usdah jadi saudaraku setelah beberapa waktu lalu satu kelompok di KPM (kuliah pengabdian masyarakat ),
sampai disana aku langsung bilang sama suami bu khotijah ( teman KPM ) " mancing yuk mas tapi jangan di kolam " udah gitu aja ceritanya hehehe
Ehdapat segede Jempol Tangan
hanya sedikit yang sayangkan sungai di tengah sayah dan di tengah kampung saja masih banyak sampah yang lewat, buktinya aku mancing eh kukira dapat ikan gede ternyata popok bayi yang nyangkut, ini adalah sebuah bukti tentang kesadaran masyarakat yang masih kurang tetang lingkungan.

Enaknya Timun Tetangga

0 komentar: