Bermain di Wahana yang aku tak tau namanya ( WBL )

Beberapa waktu lalu saya dan teman-teman sempat jalan-jalan di WBL ( Wisata Bahari Lamongan ) tepatnya di  Jawa Timur.. ini untuk kali pertama saya jalan-jalan ketempat yang seperti ini. kalau biasanya hanya di alam terbuka kali ini wisatanya di alam yang tertutup alias ada tembok penghadangnya.

Sebenarnya sebelum berangkat saya kurang suka dengan tempat Wisata yang semacam ini, karna saya cenderung biasa di alam terbuka kayak mendaki gunung atau jalan-jalan kepantai bahkan hanya sekedar melepas Stres di sawah. tapi eh tapi ternyata di tempat seperti WBL asik juga hehe...jadi kapan-kapan kalau ada yang ngajak lagi mau dong...

Tian saranin kalau mau Jalan-Jalan WBL jangan pas Hari lebaran atau hari libur pasti Rame mending waktu Jam sekolah aja. tapi kalau buat yang sekolah ya pas libur aja. itu kalau kita bicara soal aman dan nyaman. nah untuk masuk kewisata ini kemarin karna rombongan mungkin bisa terbilang murah satu orangnya Rp. 55.000, tapi gak tau juga sich masalah harga Tian mah yang penting ikut dan sampai di tempat tujuan.

Begitu sampai di dalam Tian kira permainannya bayar ternyata Gratizzzz... akhirnya semuanya di coba gak ada yang ketinggalan satupun. buktinya saking nikmatnya dari jam 09:00-16:00 gak terasa mungkin karna seru juga bersama teman-teman.

Belum yang belum kenal Ini aku ( Tian ) Gantengkan ? hehehe



Paling seneng kalau pamer sesuatu yang menggambarkan Tempat dimana kita berada

Sumpah kalau Rumah Hantu yang satu ini kayaknya Cukup sekali aja seumur hidup

Ini namanya apa ya kok Muter-muter ?

Yang ini juga namanya apa ya kok naik turun ?

Ini Baru permainan

Gak tau yang ini juga namanya apa.. yang pasti gara-gara ini temen-teman pada males naik yang lainnya, bahkan sebagian pada muntah ( Mahlum cah ndesa kabeh ) aku yo podo... tapi aku tetap sehat

Ini apa lagi namanya ? haduhh rak mudeng aku lek :)

Kalau ini aku tau.. ini adalah main mobil tabrak-tabrakan

Main air mancur dulu.. di desaku gak ada si.. kalau pengen air mancur ya kemasjid.. Wudhu

Ini apa lagi Kereta api kok aneh, gak ada apinya ?



Kalau yang satu ini aku gak mau ikutan, berdasarkan pengalaman yang namanya air itu menenggelamkan
itu tadi sekilas tentang perjalananku, entah karna males baca atau karna aku orang desa jadi gak tau nama nama permainan yang ada di dalam wahana tersebut. tapi yang pasti aku tau kalau yang di air ada serosotan dan kolam renang. *Maaf nie kalau tulisannya ngelantur dan gak enak dibaca, maklum aja minim pengetahuan tentang wisata yang beginian. besok2 kalau ada yang ngajak gak nolak dech....






0 komentar: