Gunung Prau Via Patak Banteng

Beberapa hari yang lalu aku dan ketiga temanku datang kembali dan menyambangi Indahnya Gunung Prau dan megahnya Gunung sindoro sumbing dari Prau kebanggaan Masyarakat Dieng dan sekitar khususnya dan Indonesia pastinya.

Pendakian kali ini beda dengan pendakian sebelumnya, selain di atas udah lebih ramai di penuhi dengan ratusan tenda, bahkan katanya orang yang mendaki sampai 5 ribu  itu kata tukang parkir yang sempat aku tanya gila gak... padahal setahun yang lalu masih sepi sepi aja
bahkan hanya ada dua tenda di atasnya... nah yang membedakan dengan kali ini juga suasana yang cerah dan jalan yang sudah licin denga debu. perhatian buat yang mau naik gunung harap hati-hati dan jangan merusak apapun apa lagi menebang pohon... bisa bisa nanti Gunungnya marah.

Bayangin aja kalau di Gunung Prau sudah tidak ada pohon lagi alias gundul kalau longsor gimana bawahnya coba?.. gimana anak cucu kita nanti mau menikmatinya so jaga bareng-bareng ya. eh ya karna banyak yang bertanya sama tian tentang pendakian gunung prau lewat Jalur Patak banteng.
maka tian akan menjawab.. ini referensi beberapa minggu lalu dan bulan-bulan ini.

unutuk biaya perporangnya : Rp. 5000
parkir Roda dua : 3-5 ribu
Parkir Roda 4 : 10-15 ribu..
itu yang tian tau.. dan kalau mau nyewa Dum atau peralatan bisa hubungi saya, antar juga boleh kalau masih kosong bisa saya antarin.

ini kalau mau lihat foto-foto saya malam minggu kemaren... ada Videonya Juga tu boleh di tonton..

IMG_0051

IMG_0056

_DSC0330

_DSC0265

0 komentar: