Menikmati Aura Keindahan Jalur Alternatif ke Dieng

Wonosobo dilihat dari sudut pandang mana saja tetap nampak keindahan, bahkan di Jalur alternatif yang tak ramaipun keindahan tampak megah.  Meski sore itu mendung Serta Gunung Sindoro dan  Sumbing yang biasanya kalau cerah tampak seperti di pelupuk mata tak terlihat sama sekali, tapi sama sekali tak mengurangi keindahan jalur alternatif dari terminal Mendolo menuju Arah dieng ini.

Suasana alam yang masih Asri
 Bagi bolang yang hanya sekedar ingin menenangkan hati ataupun males dengan keramaian kota saat hendak menuju ke dataran tinggi dieng bisa lewat jalur Alternatif ini, walau memang masih jauh namun setidaknya bisa buat menghirup oksigen lebih banyak dari biasanya, Selain itu tak ada pungutan biaya seperti masuk tempat pariwisata karna memang bukan tempat wisata. tapi, menurut bolang ini udah masuk dalam daftar pariwisata bolanggayo.

Jalan Yang dan bagus
 Jalan yang sepi dan Lumayan bagus juga  sangat mendukung perjalanan bolang di sini sembari merasakan alam yang bersahabat juga di fasilitasi dengan jalan yang bagus dan Lukisan Tuhan yang tak terhingga harganya.

Nampak kota Wonosobo 

Nampak penampakan hehe


kamu juga bisa lihat Videonya yang kemaren bolang Gayo Ambil tapi sedikit mendung.

 

Catatan :

Bila  dari arah Semarang jalan lurus dari terminal mendolo sekita 100 m, kamu akan menemukan jalur alternatif tepat di kanan jalan menuju ke desa Andongsili.

bila dari arah dieng sebelum kamu sampai ketempat wisata Kali Anget kiri jalan kamu akan menemukan Jalur Alternatif ini tepatnya di andongsili.

semoga bermanfaat.

" Jagalah alam ini seperti kamu menjaga tubuhmu yang telanjang saat ada duri di sekeliligmu "
#SalamSatuBolang

2 komentar:

  1. Jagalah alam ini seperti kamu menjaga tubuhmu yang telanjang saat ada duri di sekeliligmu, ah, harus hati-hati sekali ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya gitu Mas, kalau gak hati-hati entar alamnya marah hehe

      Hapus