10 Keindahan Yang Bisa Kamu dapatkan Saat Main Ke Pantai Celong

Jalan-jalan adalah hal yang wajib buat manusia untuk melepaskan penat entah itu dari penat kerja atau penat banyak menerima pelajaran yang masuk otak, atau bisa pula penat karna kebanyakan nganggur kayak Bolang hehehe.

Untuk kali kedua, bolang dengan teman yang berbeda dengan sebelumnya, yah bisa di katakan karna banyak dari teman bolang yang ingin datang ketempat dimana bolang menuliskan cerita tentang Jalan Jalan Bolang ke pantai Celong yang bisa di baca lengkapnya disini Melihat Keindahan Pantai celong Batang, Nah kalau yang pengen tau tentang letak pantai celong dimana bisa baca artikel sebelumnya.

Nah untuk Postingan kali ini bolang akan memberikan gambaran tentang apa yang bisa kamu dapatkan saat main ke Pantai Celong, walaupun bolang yakin masih sangat jauh dari kesempurnaan. 

1. Berdamai dengan Pohon Randu dan Karet


Buat yang suka Foto-foto dan memanjakan mata dengan Hijau daun yang jarang di dapat di kota bisa datang kemari karna masih segar dan Asri, tapi ada sedikit yang di sayangkan, sewaktu bolang kesana Pohon karet yang sebelumnya memanjang hijau di sepanjang perjanan mulai di Tumbang habis. yah tak tau apa sebabnya yang pasti ada kebutuhan lain yang bolang tak tau apa itu. namun jangan takut masih bayak pohon randu yang akan memanjakan mata kita dan mata lensa.

tempatnya juga tak jauh dari pantai tersebut hanya sekitar 200 meter dari bibir pantai.

2. Menikmati Pantai bukan dengan Pasir tapi Bebatuan.


pada umumnya pantai adalah pasir namun di celong ini pantainya sangat berbeda dengan pantai-pantai lain karna bukan pasir yang akan kita lihat disana melainkan bebatuan.

3. Memancing Ikan


Yang terjadi pada biasanya pantai sulit untuk di jadikan ajang memancing karna pasir yang bersatu dengan air laun akan menimbukan ombak dan tak ada tempat bersembunyinya ikan. tapi berbeda dengan pantai celong yang di isi dengan bebatuan yang mempermudah para mancing mania untuk menikmati liburan dengan memancing.

4. Kantin/ warung yang Asri


Banyak kantin atau tempat bersantai disana, jadi jangan takut kalau kamu akan kelaparan atau kehausan saat main di sana. selain banyak warung kecil keistimewaan di pantai celong adalah dengan tempat duduk yang di lindungi oleh dinginnya pepohonan yang membuat pantai terasa sejuk.

5. Padang Sabana yang luas


entah bisa di bilang padang sabana atau tidak yang pasti bisa di lihat foto di atas.

6. Kamu bisa Berpose di anatara Pohon Besar


ada salah satu pohon besar di sana dan kalau kamu kesana jangan melewatkan foto seperti ini. karna jarang bisa kita dapatkan di tempat lain.

7. Bersantai di Pohon


Kamu bisa bersantai di pohon sambil menikmati udara pantai yang segar serta suasana yang tak damai ( jika di hari biasa ),

8. Berpose di Rel Kereta Api


Nah kalau untuk yang satu ini mohon jangan sembarangan karna setiap 15 menit sekali kereta api akan melintasi Rel ini, pastikan benar-benar aman untuk berfoto di area ini syukur2 tidak melakukannya.

9. Menikmati Jalan Pantura Alas Roban 


Nah untuk foto yang satu ini juga sama dengan poin no 8 harus berhati-hati karna banyak kendaraan besar melintas.

10. Sejenak Berhenti di Tengah-tengah Pohon Jati yang Asri


Untuk sampai ke pantai celong kamu akan melewati pepohonon jati jika kamu memilih jalur Subah bukan yang Banyu Putih. untuk lengkapnya bisa di baca di Artikel sebelumnya.

Asyik bukan jika bisa sampai sana...




 dan jangan lupa kamera penting untuk mengabadikan keindahan yang pernah kamu jajaki, foto bukan berarti sombong tapi kita membagikan pengalaman pada yang berminat datang atau hanya sekedar untuk pengetahuan.

10 komentar:

  1. Komplit ya mas, suka dengan yang di bebatuannya...

    BalasHapus
  2. asik banget mass,, kerenn, jadi kangen pantaii,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau lewat jangan lupa mampir Bang.. Asik tempatnya

      Hapus
  3. Bagus pantau dan savanna nya hehe.


    www.littlenomadid.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Keren!!! ini maih belum banyak orang ya?

    BalasHapus
  5. Keereeennn abis... jadipengen ke Pantai....
    Salam Sahabat
    Villa Istana Bunga

    BalasHapus
  6. Keereeennn abis... jadipengen ke Pantai....
    Salam Sahabat
    Villa Istana Bunga

    BalasHapus
  7. realitanya ge begitu indah banget

    BalasHapus