Manikmati Alam dari Tembarak, Temanggung

Nikmat mana lagi dari keindahan Indonesia yang bisa kau dustakan?..
Kali ini bolang Gayo jalan-jalan kesebuah desa di Kecamatan Tembarak, di kab. Temanggung. Menikmati alam itu gak harus ketempat Wisata, karna di pedesaan menurut Bolang juga merupakan tempat Wisata yang pas dan Gratis tanpa biaya masuk serta tidak harus antri dan otomatis lebih nyaman tergantung bagaimana cara kita menikmatinya saja.

Mungkin di sekitarmu juga banyak tempat-tempat indah yang bisa membuat suntuk hilang dan penat jadi memudar cuma dari kita jarang yang melihat itu dari segi Wisata alam. Malah kebanyakan kita lebih suka ketempat yang memang sudah punya nama alias tempat Wisata yang ramai dan bahkan saat ini banyak yang berdesak-desakan. Bolang saranin cobain sekali-kali jalan-jalan kedesa dan menikmati keindahannya dijamin segala Galau, penat dan gelisah kamu berganti dengan senyum dan rasa Syukur betapa Indonesia ini benar-benar kaya dan Indah.

Bolang gak mau banyak cerita, langsung aja bisa di lihat foto dari HP amatir , betapa indahnya alam Indonesia di wilayah Temanggung ini. 

Ayo Exsplor keindahan alam di setiap perjalananmu agar semua orang menyadari bahwa Indonesia ini Indah dan yang pasti harus di ingat " Jagalah alam ini seperti kamu menjada sesuatu yang kamu cinta, karna kita hidup berpasangan dengan alam "


Gunung Sumbing

Persiapan Tanam


Gunung Sumbing Nampak Gagah dan Indah

7 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Bro, udah pernah hiking ke burklieten belom? :D Airsoft Gun Murah

    BalasHapus
  3. Sukaaa banget sama artikel ini, emang bener kak wisata gak harus tempat yang lagi hits dikunjungin orang, daerah sebelah kawasan rumah kita pun bisa banget dijadiin tujuan wisata. Apalagi kalo ke pedesaan kayak tulisan kakak pasti masih sepi dan kita bisa nikmatin pemandangan yang ada ditambah kalo mampir ke warung salah satu penduduk lokal sambil ngopi + ngobrol bareng pasti tambah asik liburannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekalian buat kenalin daerah yang belum di kenal, padahal indah dan gratis.
      kalau tempat wisata sekarang terlalu rame jadi gak nyaman hehe

      Hapus
  4. Hallooo, Kak Nurstianto. Ada info jalan-jalan gratis, nih.

    Kesempatan untuk ikut ekspedisi Kalimantan bersama New Daihatsu Terios #Terios7Wonders.

    Dimulai dari Palangkaraya, Kruing, Pulau Kaget & Kandangan, Amuntai & Balikpapan, Samarinda, Tn. Kutai dan berakhir dengan melihat cantiknya pulau Surga, Maratua.

    Caranya, ikutan lomba blog "Borneo Wild Adventure"
    Untuk info lebih lengkapnya, http://bit.ly/terios7wonders2015
    Ada Grand Prize MacBook Pro juga, lho!

    Ayo ikutan, Kak! Jangan sampai ketinggalan, ya!

    BalasHapus
  5. wuidih... keren , kalo ada kesempatan boleh lah main kesana.
    udah pada tahu wisata jambi?

    BalasHapus