Menengok Pantai Ujung Negoro - Batang

Begitu melihat judul kamu jangan tercengang dulu karna pantai ini bukan di Sabang ataupun di Merauke melainkan ini terletak di desa Ujungnegoro, kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Pantai ini merupakan Daerah Tujuan Wisata (DTW) Unggulan Kabupaten Batang yang menawarkan keindahan alam, religi, dan kebudayaan. Ujungnegoro merupakan Kawasan Konservasi Laut Daerah (KKLD).



Walaupun namanya ujung namun pantai ini berada di tengah-tengah jalur pantura kabupaten Batang. Nah buat kamu yang mungkin akan menuju Semarang, Surabaya, Bali atau manapun  Pada intinya jika kamu melewati Jalur pantura kab. Batang, karna pantai ini hanya berjarak sekitar 4km dari jalur pantura. Kamu bisa menikmati  keindahan pantai Ujung Negoro sembari melepaskan lelah, mengendorkan otot, juga menghibur anak-anak dan keluarga serta kamu bisa berziarah.

Jalan Menuju Pantai dari Jalur kanan Makam

Makam Syeh Maulana Maghribi

Catatan :

Biaya Masuk :
Hari Biasa Rp. 3000
Hari Libur Rp. 5000

9 komentar:

  1. Cocok juga pantainya untuk melepaskan penat ketika melakukan perjalanan panjang. Apalagi musim mudik seperti sekarang ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas banget jalurnya bang kalau dari jakarta tinggal belok aja gak jauh

      Hapus
  2. wkkwkwk... posenya lucu..
    tapi mas, kalau boleh saran, gambarnya disesuaikan sama kotak postingan, agar nggak keluar dari kota postingan, biar rapi aja.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kak sarannya , iya kak kebetulan kemaren gak foto2 tempatnya malah foto orangnya hehehe

      Hapus
  3. Kayak pantai di Pangandaran :) untuk ukuran orang gunung pantai itu ajiiib banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah malah belum sampai mampir di pangandaran mas :)

      Hapus