Inilah KampungHalamanku di dataran tinggi Gayo




Bisa jadi kampungku MerahJernang merupakan kampong tertinggi di dataran tinggi Gayo, Aceh Tengah. Masyarakat yang hamper 100 persen adalah petani kopi merupakan dayatarik yang terpendam buat pariwisata di dataran tinggi gayo, karna selain Kalian bisa melihat pepohonan kopi di pagi hari kalian juga di suguh kan dengan panorama alam yang mempesona percaya gak percaya kalian bisa lihat gambar di bawah.





Itulah wujud keindahan Tuhan yang di tampilkan di kampong halamanku ini, kalau kalian sempat main kedataran tinggi Gayo melihat danau lauttawar ataut empatwisata lain, kalian juga bisa mampir kegubuk bolang yang sekarang akan banyak bercerita tentang dataran tinggi Gayo. Kalian bisa ngopi kopi gayo dari tanah tertinggi di Gayo, yah pokoknya seakan kalian ngopi di puncak gunung karna memang udara yang dingin dan Nampak hutan-hutan di kanan kirinya. Itulah kampong halamanku Kawan.

6 komentar:

  1. Indah nian Kampung halamannya... senangnya punya kampung halaman seindah ini... terimakasih sudah berbagi ya... pengen juga tampaknya travelling ke sana.
    Salam Sahabat
    Villa Istana Bunga

    BalasHapus
  2. Indah nian Kampung halamannya... senangnya punya kampung halaman seindah ini... terimakasih sudah berbagi ya... pengen juga tampaknya travelling ke sana.
    Salam Sahabat
    Villa Istana Bunga

    BalasHapus
  3. kampungmu asri bgt

    BalasHapus
  4. menarik tulisannya bang, jadi pingin kesana :)
    kalau enggak keberatan kunjungi blog saya bang di mhdanugrah.wordpress.com berbagi info dan share ilmunya :)

    BalasHapus
  5. kampung gunung Kecamatan Atulintang.,., keren sih., tapi kampungnya sepi.,,

    BalasHapus