Merah Jernang 1880 mdpl




Masih seperti biasa saya senang sekali menyombongkan keindahan kampung halamanku ini, kampung yang tingginya mencapai 1880 meter di atasa permukaan laut ( mdpl ) ini. Yang saya rasa juga merupakan kampung perkebunan kopi Gayo tertinggi, entah juga kalau ada yang lebih tinggi.
Kampungku ini adalah sebuah kampung yang indahnya bisa di kategorikan “ pake banget “, kalau gak percaya bisa di cek saja, sekalian mampir ngopi di rumah saya. Atau bisa juga kalau mau beli kaos tenang Gayo dan kopinya #promosi.

Kampung yang setiap pagi, bahkan gak hanya pagi saja sering di tutupi oleh kabut dan dengan udara yang super-duper dinginnya minta tolang, makanya kalau mau datang kemari jangan lupa pake jaket yang tebal, jangan pake celana pendek karna dinginnya aduh sekali.

Sunset dan sunrise jangan di Tanya lagi, apalagi kalau mau minum kopi di kebun kopi itu masalah gampang, tinggal kamu buat kopi di rumah saya terus bawa kebelakang rumah, di jamin udah langsung di kebun kopi. Mantap bukan…? Yakin nih gak pengen ke Gayo…? Yakin nih gak pengen lihat dataran tinggi yang super Indah ?






seperti itulah kira-kira penampakannya

0 komentar: