Jalan Baru di Atas Danau Lut Kucak Jagong


Entah mau mulai cerita ini dari sebelah mananya, sore tanpa ada rencana untuk ngabuburit sama sekali, selain hanya untuk mampir main kerumah salah satu teman saya yang berada di kecamatan Jagong saja.

Sesampainya di sana, langsung saja teman saya yang bernama topa, mengajak untuk ngabuburit sekalian mencari makanan untuk hidangan berbuka. karna di rasa memang waktu masih cukup lama, pasti dong harus ada alternatif lain yang harus di lakukan, kemana lagi kalau bukan mencari tempat yang belum pernah di datangi atau mencari tempat baru namun sedikit memiliki keunikan.


tepat di atas bukit di danau Lut Kucak yang berada di kecamatan jagong, ada jalan baru yang masih dalam masa ramai-ramainya untuk berselfi-selfi ria anak muda sekitar. walaupun kalau boleh jujur jalur yang di lalui sangat-sangat menakutkan, selain aspal yang belum menjamah juga tanjakan yang berdiri tegak hingga hampir sembilan puluh derajat. bisa di maklumi juga karna baru saja di buka dan entah sebenarnya akan di gunakan untuk apa, pariwisata atau jalan menuju kebun..?



walaupun sore tadi cuaca tak cerah, namun keindahan yang di tampilkan cukup membuat saya harus menuliskan ini semuanya di blog, selain bisa melihat hampir keseluruhan kecamatan jagong juga kamu bisa menikmati udara yang sejuk-sejuk dingin.

nah ini lihat aja penampakannya ...






Jadi .... kapan kamu ke GAYO ? 

8 komentar:

  1. di gayo selain kopinya yang indah, pemandangannya jg indah ya gan. kalo dari aceh pidie jauh gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dekat gan, cuma beberapa jam lagi gan perjalanan

      Hapus
  2. wah, jaalnnya belum diaspal??? memang infratrusktur sangat diperlukan untuk mebuka jalan ke wisata2 yang banyak di pelosok yang indah

    BalasHapus
  3. Taun depan otw Gayo kak wkw

    BalasHapus
  4. gila treknya lumayan ya

    BalasHapus
  5. menantang banget treknya:))

    Adis takdos
    travel comedy blogger
    www.whateverbackpacker.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan mau jalan jalan sampai sini bang, ngopi di gubuk saya bang

      Hapus