Jalan-JalanKeGayodangan Promo murah Tiket2.com

takengon dilihat dari atas gayo highland

Bagipecinta kopi namaGayopastisudahtakasinglagi, Gayo juga merupakan salah satu wilayah penghasil kopi terbesar di Indonesia bahkan dunia. Kenikmatan kopinya saja sudah di akui dunia, terlihat dari sebagian besar hasil kopinya sudah di exspor keluar negri, terutama di benua Eropa seperti Jerman dan Amerika yang merupakan pasar kopi Gayo terbesar.


mancing di danau lut tawar


Selain merupakan penghasil kopi, Gayo juga memiliki alam yang Indah, seperti danau Laut tawar atau jika orang gayo menyebutnya dangan dangan danau Lut Tawar. Danau yang terletak di pinggiran kota Takengon, ibu kota dari kabupaten Aceh Tengah ini. Keindahan alam lain juga tak bisa di dustakan lagi karna Gayo terletak di punggung bukit Barisan.


Jika kamu datang ke-Gayo dan mengelilingi danau Lut Tawar maka kamu akan di suguhkan dengan banyak peninggalan sejarah masa lalu seperti Patung Putri pukes dan Gua Loyang koro serta belum lama ini juga di temukan Fosil manusia tertua dan masih banyak lainnya.


Untuk menuju Ke Gayo kamu tidak perlu takut akan susahnya transfotasi, karna baru-baru ini telah di resmikan bandara oleh presiden Jokowi yang berada di Rembele kabupaten bener meriah, yang juga merupakan kabupten baru dari pemekaran kabupaten aceh tengah.
Jangan takut juga dengan mahalnya ongkos perjalanan, karna di jaman yang serba online ini kita banyak di suguhkan dengan kemudahan membeli tiketpesawat murah, seperti promo tiket pesawatmuruh dan mudah  oleh tiket2.com . selain itu tiket2.com juga menyedikan banyak informasi perjalanan, terlebih jika saat kamu bingung untuk berlibur kemana?.. langsung bisa cek destinasi wisata yang keren dengan di sertai tiket promo yang murah puladi tiket2.com .

 Jadi kira-kira kapan kamu akan ke-Gayo menikmati kopi sembari melihat keindahan alam Gayo ?, bagi pecinta kopi saya rasa adalah sebuah kewajiban berkunjung ke Gayo. Terlebih tiket2.com memeberi kemudahan dan kemurahan di promo tiket pesawatnya.

Untuk lebih banyak tau tentang Gayo kamu bisa cek di Google atau di blog ini juga follow Intagram 

0 komentar: